Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sandiaga Sebut Ada Dinas Yang Skeptis Soal OK OCE


    Jakarta - Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno menyebut ada kepala dinas yang memandang program OK OCE sebelah mata. Beberapa dinas tidak yakin program OK OCE dapat membuka 200 ribu lapangan pekerjaan dalam lima tahun.

    "Kan kita canangkan 200.000 lapangan kerja dengan penciptaan 200.000 wirausaha baru. Berarti kalau lima tahun, setiap tahun itu 40.000. Nah, angka awalnya ini saya ingin cerita pada teman-teman ya, SKPD skeptis. Semua turun-turunin (target) angkanya. Saya bilang tetap 200.000 dengan 40.000 targetnya per tahun," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

    Namun akhirnya, kata Sandi, seluruh dinas menerima target yang dicanangkan. Di satu sisi, Wagub usungan Partai Gerindra dan PKS itu juga enggan menyebutkan kadis mana yang memandang OK OCE sebelah mata.

    "Akhirnya mereka dengan berat bisa menerima. Saya tidak mau menyebutkan siapa namanya," ujar Sandi.

    Sandi pun menuturkan akan ada konsekuensi atas sikap skeptis beberapa kadis itu.

    "Ya dia pasti akan tahu sendiri. Karena itu perdebatannya panjang," terang Sandi.

    Di sisi lain, lanjut Sandi, meski baru beberapa bulan berjalan, warga yang mendaftar sebagai peserta program OK OCE sudah menembus angka 30 ribu orang. Peserta ke-40 ribu akan mendapatkan hadiah dari Sandi.

    "Saya juga ingin sampaikan mengenai OK OCE. Tadi pas monitoring dan evaluasi. Angka 35 ribu sudah tembus untuk P1-nya (pendaftaran)," ucap Sandi.

    "Dan UKM yang ke-40.000 tadi kita sudah sampaikan bahwa akan mendapat hadiah umrah baik itu ke Mekah kalau muslim. Kalau dia Katolik atau Kristen, 'umrahnya' ke Yerusalem. Terus kalau Hindu, tentunya ke tempat sakral dari agama Hindu maupun Buddha bisa pergi ke tempat yang lain," tutur Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu. sumber : Detik.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728